22 Januari 2022
Headline News

DIKLAT RENSTRA UNTUK PEJABAT ADMINISTRATOR

Rabu (8/12/2021) BKPP Kota Tangerang Selatan mengadakan Diklat Renstra untuk Pejabat Administrator sebanyak 40 orang peserta yang diselenggarakan di ruang meeting Gedung 1 Puspemkot. Dibuka oleh Kepala BKPP H. Apendi, S.Sos., MM dan didampingi oleh Kepala BAPPEDA Eki Herdiana, S.T., MT sebagai leading sector dalam mengoordinasi OPD dalam perencanaan.

Kepada para Pejabat Administrator Kepala BKPP menyampaikan bahwa kegiatan ini penting untuk mengingatkan kembali pada para pejabat administrator tentang rencana strategis dan RPJMD daerah, meskipun para pejabat administrator sudah memahami perencanaan strategis namun perlu dilakukan penyegaran ingatan tentang renstra.  Hal ini agar perencanaan yang telah direncanakan berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan. Sementara itu Kepala BAPPEDA juga menyampaikan indikator-indikator dalam perencanaan strategis yang telah dicapai pada periode lalu oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan ada beberapa yang perlu ditingkatkan untuk renstra saat ini yang disusun sampai dengan periode tahun 2025.

Acara yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 8 s.d. 10 Desember 2021 ini diharapkan memberikan wawasan tambahan bagi para pejabat administrator dikarenakan beberapa narasumber merupakan orang yang kompeten di bidang perencanaan.