22 Januari 2022
Headline News

PEMKOT TANGSEL DAPAT PENGHARGAAN MERITOKRASI DENGAN NILAI BAIK

Pemerintah Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan dengan predikat baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam penerapan sistem merit. Pemkot Tangsel meraih penghargaan tersebut pada acara Anugerah Meritokrasi Tahun 2021 yang diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021).

Pemkot Tangsel meraih anugerah meritokrasi dengan predikat baik pada acara penganugerahan oleh KASN yang diterima dan diwakili oleh Sekretaris BKPP Ibu Juli Sri Rahayu yang diselenggarakan secara online melalui zoom meeting. Setelah acara tersebut beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada KASN atas penganugerahan tersebut dan menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang telah bekerja sama di bawah pimpinan Bapak Wali Kota H. Benyamin Davnie sehingga mendapatkan anugerah ini.

Kami akan bekerja kembali guna capaian anugerah ini dapat ditingkatkan agar sesuai dengan semangat meritokrasi untuk memberikan kesempatan kepada pegawai yang berkompeten untuk memimpin berdasarkan kemampuan dan prestasi.