08 Desember 2021
Headline News

PEMBAGIAN SECARA SIMBOLIS SK CPNS TANGSEL

Hari ini Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany melakukan pembekalan dan penyerahan SK CPNS Pemerintah Kota Tangerang Selatan secara simbolis kepada 2 orang CPNS yang telah dinyatakan lulus mengikuti seleksi, bertempat di kantor walikota. Diwakili oleh drg. CITTA HILMIA NIDA dan RIZQI HIDAYATULLOH, S.Pd dari perwakilan CPNS dilakukan penyerahan SK secara simbolis dan yang lain menyaksikan secara virtual.

Didampingi Kepala Badan dan juga Sekretaris BKPP pelaksanaan penyerahan SK dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan hanya dihadiri oleh perwakilan dari CPNS sementara yang lain menyaksikan secara virtual.

Dalam pembekalan ini Ibu Walikota menyampaikan kepada seluruh CPNS untuk bersama-sama membangun Tangsel menjadi lebih baik dan mematuhi seluruh peraturan perundang-undangan yang berlaku bagi CPNS. Beliau tak lupa berpesan di masa pandemi ini untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat dan melaksanakan 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan) sebagai CPNS juga turut membantu pemerintah kota untuk menyosialisasikan ini kepada masyarakat agar kita semua dapat beraktivitas kembali dengan normal dan memberikan pelayanan publik yang baik.