08 Desember 2021
Headline News

Seksi Program dan Pengembangan

Kepala Seksi Program dan Pengembangan memiliki tugas:

  1. menyusun perumusan dan pelaksanaan kebijakan strategis dan teknis pedoman, norma, standar, prosedur dan kriteria pada Seksi Program dan Pengembangan;
  2. menyusun perumusan dan pelaksanaan program dan anggaran dilingkup seksi Program dan Pengembangan;
  3. melaksanakan pembinaan, pengawasan, pengendalian, pemantauan pelaksanaan urusan program dan pengembangan;
  4. melaksanakan pembinaan, pengawasan, pengendalian, pemantauan pelaksanaan tugas pegawai pada Seksi Program dan Pengembangan;
  5. menyiapkan bahan penyusunan perencanaan, pengembangan dan evaluasi pendidikan dan pelatihan;
  6. memfasilitasi pelaksanaan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah dan ujian dinas;
  7. menyiapkan bahan dan dokumen proses pemberian tugas belajar dan izin belajar bagi pegawai Aparatur Sipil Negara;
  8. menyiapkan bahan penyusunan kebutuhan Pendidikan dan Pelatihan Perangkat Daerah;
  9. menyiapkan bahan penyusunan standarisasi Pendidikan dan Pelatihan;
  10. menyiapkan bahan penyusunan silabus Pendidikan dan Pelatihan;
  11. menyiapkan bahan pembinaan dan pengembangan Widyaiswara;
  12. menyelenggarakan pengelolaan naskah dinas dan arsip di lingkup Seksi Program dan Pengembangan;
  13. menyusun laporan dan melakukan evaluasi pelaksanaan tugas Seksi Program dan Pengembangan; dan
  14. melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan tugas.