08 Desember 2021
Headline News

Seksi Pengangkatan dan Pemindahan

Kepala Seksi Pengangkatan dan Pemindahan memiliki tugas:

  1. menyusun perumusan dan pelaksanaan kebijakan strategis dan teknis pedoman, norma, standar, prosedur dan kriteria pada Seksi Pengangkatan dan Pemindahan;
  2. menyusun perumusan dan pelaksanaan program dan anggaran dilingkup Seksi Pengangkatan dan Pemindahan;
  3. melaksanakan pembinaan, pengawasan, pengendalian, pemantauan pelaksanaan urusan pengangkatan dan pemindahan;
  4. melaksanakan pembinaan, pengawasan, pengendalian, pemantauan pelaksanaan tugas pegawai pada Seksi Pengangkatan dan Pemindahan;
  5. menyiapkan bahan dan dokumen pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrasi dan fungsional;
  6. menyiapkan bahan dan dokumen proses pemindahan Pegawai Negeri Sipil;
  7. menyiapkan bahan dan dokumen pemetaan potensi dan kompetensi Pegawai Negeri Sipil;
  8. menyiapkan bahan dan dokumen pemberhentian dalam jabatan;
  9. menyelenggarakan pengelolaan naskah dinas dan arsip di lingkup Seksi Pengangkatan dan Pemindahan;
  10. menyusun laporan dan melakukan evaluasi pelaksanaan tugas pegawai pada Seksi Pengangkatan dan Pemindahan; dan
  11. melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan sesuai dengan tugas.