22 Januari 2022
Headline News

LEPAS SAMBUT KEPALA BKPP DAN PEJABAT ADMINISTRATOR

Selasa (04/01/2022), BKPP Kota Tangerang Selatan melakukan kegiatan lepas sambut terhadap Kepala BKPP sebelumnya H. Apendi kepada Fuad selaku Kepala BKPP baru setelah dilakukan penyegaran dan penataan birokrasi di akhir tahun 2021 lalu yang dilantik oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Dalam sambutan pembuka, H. Apendi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat struktural dan pelaksana di BKPP atas kerjasama yang baik selama beliau menjabat sebagai Kepala BKPP periode 2017 s.d. 2021. Beliau juga menyampaikan bahwa semua elemen di BKPP Tangsel selalu kompak dan tinggi kebersamaannya dalam melaksanakan tanggung jawab dan kewajiban dalam pekerjaan. Kemudian beliau menyampaikan tiga hal penting yang harus dijalankan oleh seluruh pegawai BKPP maupun ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk menaati dan menjaga (1) Kode Etik; (2) Kode Perilaku, dan (3) Disiplin. Di akhir sambutannya mantan Kepala BKPP ini yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf apabila dalam kerjasama selama ini ada kekhilafan dan kekurangan, beliau mendoakan semoga BKPP ke depan yang akan dipimpin oleh Bapak Fuad menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BKPP yang baru, Fuad menyampaikan untuk semua pegawai beliau meminta kerjasama dan sinergi dalam membantu dan menyelesaikan semua program-program kerja BKPP.  Yang sudah baik akan ditingkatkan dan yang belum optimal akan dievaluasi agar sesuai dengan tujuan.

Pada lepas sambut ini juga hadir Sekretaris BKPP sebelumnya Sri Juli Rahayu, Hj. Dwi Suryani Sekretaris BKPP yang baru, Dra. Suhandini selaku Kepala Bidang Diklat BKPP. Dalam sambutannya semua berharap kerja-kerja baik yang telah dijalankan tetap terus dioptimalkan dan juga permohonan maaf dalam proses interaksi kerja secara profesional apabila ada hal-hal yang kurang berkenan, dan tak lupa mendoakan agar BKPP ke depan bertambah baik dalam pelayanan tugas dan fungsi.